TEMUKAN JANTUNG SEMESTA PADA DIRI



*Temukan Jati Diri, Agar dapat membuktikan JANTUNG SEMESTA Tuhan sejati yang MAHA NYATA pada diri*

"Dan Allah meliputi timur dan Barat, maka kemanapun Kamu menghadap disitulah WAJAH ALLAH" (Q.S 2:115). Ayat ini sangat jelas menyatakan bahwa TUHAN bukanlah seseorang. Tuhan Bukanlah satu individu. Tuhan adalah KEHADIRAN. Tuhan adalah SANG PEMELIHARA SEMESTA, Robbil 'Alamiin.

"Sesungguhnya Tuhanmu meliputi segala manusia"( Q.S 17:60). Sesuatu yang MELIPUTI Jelas berbeda dengan yang DILIPUTI. Marilah Kita sadari, bukankah semua manusia itu diliputi RUANG KOSONG? Apakah sesungguhnya KEKOSONGAN itu? Para Suci menyatakan : "ISI TAPI KOSONG, KOSONG TAPI ISI", dan KEKOSONGAN itu adalah KECERDASAN SEMESTA TANPA BATAS, sebagai ruang penciptaan.

Semua manusia diutus Tuhan ke Dunia ini adalah untuk Belajar merasakan KEHADIRAN-NYA. Tuhan adalah Pengalaman terakhir dalam KEHENINGAN, dari KEINDAHAN, dari KEBAHAGIAAN, suatu keadaan dari PERAYAAN bathin. 

Mari Kita hadir disini sekarang, dalam KETENANGAN, dalam KETEDUHAN, Kita akan menjadi SADAR akan suatu sifat BERCAHAYA dari semesta. Pepohonan, gunung, sungai, dan semua orang,  dikelilingi oleh AURA YANG HALUS. 

Lihatlah mereka semua MEMANCARKAN KEHIDUPAN, dan itu semua adalah SATU KEHIDUPAN dalam berbagai bentuk, dalam jutaan bentuk, dalam jutaan bunga, dalam jutaan pohon, dalam jutaan ikan, dalam jutaan makhluk. Pengalaman inilah TUHAN.  

Perbedaan orang yang tercerahkan dan belum tercerahkan adalah dalam KESADARANNYA. Orang tercerahkan itu SADAR , ia mengenali TERSEBARNYA KESELURUHAN, merasuknya KESELURUHAN, BERGETAR, BERDENYUT. 

DIA adalah KECERDASAN SEMESTA TANPA BATAS, ENERGI KEHIDUPAN YANG TAK TERBATAS YANG MAHA HALUS..... MENGISI SELURUH KEKOSONGAN.... Orang tercerahkan mengenali DETAK JANTUNG ALAM SEMESTA. Orang tercerahkan menyadari bahwa ALAM SEMESTA TIDAK MATI, ALAM SEMESTA ITU HIDUP... Kegairahan HIDUP inilah TUHAN.... Tubuh Kita penuh gairah saat JANTUNG MASIH BERDENYUT...  dan Gairah itu seketika HILANG saat nafas sudah berhenti..... sungguh sangat aneh bila manusia yang mengaku dirinya masih hidup tak merasakan KEHADIRAN-NYA.....

Smoga Semua Makhluk Hidup, baik yang kelihatan maupun yang tidak kelihatan, di setiap ruang dan waktu, di semua tingkatan....senantiasa HIDUP BERBAHAGIA.....

#ShfaBodyProtection

http://www.wasap.my/60137751548/Shifa_Body_Protection

Comments

Popular posts from this blog

DIRI YANG MURNI (DIRI SEJATI)

JIWAKU YATIM PIATU

KARMA BURUK BERULANG KEMBALI