AKU ADALAH TUHAN BAGI DIRIKU SENDIRI

Aku adalah Tuhan bagi  diriKu
Tiada Tuhan selain Aku 
Sesiapa yg tidak berani menjadi Tuhan bagi dirinya dgn memakai sifat sifat kemulyaan Tuhan 
Sudah tentu dia bertuhankan hantu yg di ciptakan oleh keinginan ego pikirannya sendiri yg bertentangan dengan NuraniNya

Aku Adalah Tuhan bagi diriKu yg bernama Saidah Ahmad
Pengakuan ini adalah pengakuan Dzat yg meliputi tubuhKu 
Yang di dasari kesadaran kecerdasan soritual oleb pribadi tertinggiKu 
Bukan pengakuan mahluk yg mata qolbunya buta dan tertutup 

Tegaskan ke atas diri sendiri yg haq itu haq
Yg bathil itu bathil
Dengan kesadaran jiwamu 
Ikuti petunjuk hati NuranNya
Karena itu lah tuhanKu
Yang memandu dan menerangi jiwaku hingga pikiranku dan kehidupanku jernih terang benderang 

Tuhanku buian apa kata orang
Tuhanku bukan apa kata buku 
Tuhanku bukan apa kata master geogle 

Belajar menjadi diri sendiri
Dengan jalan ilmu yg tepat meniti ke dalam diri himgga menemukan mutiara kesadaran pribadi tertinggi
Itulah yg tau memaknai Al qur'an yg ada pada dirinya
Hingga menjadi furqon dlm ahlak laku sehari harinya 

Penceeahan persepsi pemikiran saya ini memang sangat pedas dan di tentang olen orang yg mulutnya terbuka tapi tutup mata qolbunya melihat kebenaran Tuhan yg nyata meliputi kehidupannya 🙏🏻🙏🏻

*Suara Rasa  jiwa yg terhubung dengan sang keberadaan*

Comments

Popular posts from this blog

DIRI YANG MURNI (DIRI SEJATI)

JIWAKU YATIM PIATU

KARMA BURUK BERULANG KEMBALI