PINTU LANGIT TERBUKA (TERBUKA MATA QOLBU)

PINTU LANGIT TERBUKA

Semak muzik dan lagu dlm video 

Pintu langit terbuka setiap saat di bulan puasa
Jika memahami hakikatnya lebih mendalam 
Akan membuat ego tersungkur dan berdarai air mata kesadaran  😭😭

Pintu langit terbuka dalam prngertian hakikatnya
Ketika mata qolbu mu di bukakan oleh mursyid yg berkesadaran tinggi , lalu tersungkurlah ego 
Seperti mana kisah nabi musa  ingin melihat Tuhan  dgn meletusnya gunung Tursina

Di situlah gunung kesadarannya melihat Allah
Hingga lidah egonya tidak lagi bisa berkata kata
Yg terjadi hanyalah  melonjaknya gunung kesadaran sudrathul muntaha
Dengan getaran bathin menyaksikan keberadaan kenyataan Allah pada dirinya
Lalu yg timbul hanya kesadaran getaran bathin deraian air mata yg tak bisa di hentikan

Di sinilah saatnya ketika mata qolbu kita di bukakan  oleh guru lalu di pertemuiam dan di prrkenalkan nya dgn Allah yg maha nyata yg meliputi tubuh  yg sedekat urat nadi

Di sinilah proses peleburan  jiwa kembali ke rumah qolbu
Gunung Turshina meletus yg di alami oleh nabi musa itu hanyalah simbolik kehidupan

Bukan gunung materi hancur runtuh
Tetapi gunung ego runtuh  setelah di buka mata qolbu dan setelah di pertemuian oleh guru Tuhan ug maha nyata yg meliputi tubuhmu
Di situlah bsngkitnya kesadaran kesadaran jiwa soritual  , itulah hakikat pintu langit terbuka dan terbitnya  bulan sabit dlm bulan ramadhan  / puasa atau shaum menunju dtgnya Hidangan lazat dari langit ( aidil fitri )

Kamu tidak akan mengenali hakikat nabi musa  menyaksikan meletusnya gunung turshina
Sebelum kamu belum menjadi seperti musa

Kamu tidak akan mengenali nabi ibrahim, nabi idir dan nabi lainnya 
Sebelum kamu menjadi seperti yg di alami oleh nabi nabi 
Kamu tidak akan mengenal hakikat muhammad rosulullah  saw 
Sebelum kamu  mengalami dan menjadi seperti yg di alami oleh muhammad rosulullah saw

Kamu tidak akan mengenali hakikat Tuhan yg maha nyata  yg meliputi tubuhmu yg sedekat urat nadi sebelum kamu menjadi Seperti Tuhan bagi dirimu sendiri

Kamu tidak akan bertauhid kepada Allah yg meliputi tubuhmu sebelum kamu mampu menjadi Tuhan bagi dirimu sendiri 

Kebenaran Tuhan itu ssngat keras  dan sangat di napikan oleh orang orang yg buta mata qolbunya 

Kamu tidak akan memahami Apa yg saya jjelaskan 
Dan tidak akan memahami haqikat Ayat ayat qur'an sebelum mata qolbumu di buka dan sebelum mengikuti bimbingan belajar meniti ke dalam diri dgn jalan  ilmu yg tepat 

Kamu tidak akan memahami penjelasan saya sebelum kamu mengalami seperti mana yg saya alami

Dan saya pun tidak akan mampu memahami hakikat atau simbolik ayat ayat qur'an yg saya tuliskan setiap hari sebelum saya mengalami  seoerti mana yg di alami oleh nabi nabi kita terdahu

Pengalaman meniti ke dalam diri dgn proses kesadaran lah yg mampu memahamkan saya lalu saya singkapi dgn pikiran kecerdasan spritual saya lalu saya tuliskan kebenaran pengalaman pengetahuan diri yg saya yg di ajarkan oleh Pribadj tertinggi saya ( guru sejati ) 

Saya menuliskan kalimat ini sambil mendengarkan lagu ini
Meremang bulu roma saya
Bergetar bathjn saya  berderai air mata saya
Karena saat menulis ini jiwa saya sedang terhubung dgn  sang  keberadaan 
Karena yg menulis atau yg bicara melalui tulisan bukan lagi saya

Comments

Popular posts from this blog

DIRI YANG MURNI (DIRI SEJATI)

JIWAKU YATIM PIATU

KARMA BURUK BERULANG KEMBALI