AKU LEBIH MENGENALI TUHANKU

Aku dan Tuhan Sangat Akrab.

Aku yang lebih mengenali Tuhanku sendiri.
Aku yang lebih mengerti Dia dari siapapun.
Aku yang lebih percaya dengan Tuhanku.
Aku yang berhak menamai Dia dengan izin-Nya.
Aku hanya tersenyum ketika di luar diri menilai Tuhanku dengan versinya. Padahal Tuhanku dengan Tuhan Mereka terhubung (Satu).

Saat ku baca di Kitab-Kitab Suci Tertulis. Seolah Dia menyuruh, menuntut, menghukum manusia untuk memenuhi perintah-Nya.

Padahal sedikitpun  Dia tidak menuntut apalagi memaksa dan menyiksa manusia siapapun. Dia sangat-sangat welas asih.

Seperti yang di tuliskan dan di ceritakan akan kekejamannya menyiksa manusia.
Padahal di dalam diri ini "Dia" hanya diam mengamati "Semua Tingkah Manusia".

Dan tak sedikit manusia membawa nama-Nya untuk kepentingan ego, keserakahan, dan benar sendiri. 

Tuhan telah memberiku kekuatan agar ku dapat menyampaikan kebenaran dari dalam diri ini.

Tuhan tidak seburuk dan sekejam yang di ceritakan. Manusialah yang memanipulasi "Nama Tuhan" agar leluasa berbuat benarnya sendiri.

Seolah Tuhan menghukum dan memerintah, padahal yang tertulis itu adalah prasangka manusia itu sendiri.

Yang asli ada di dalam dirimu. Perintah Tuhan bukan lagi kata-kata tapi gerakan "Rasa" ini pada kebermanfaatan pada KeuTuhan.

Jadi sudah sangat jelas siapa yang merasa paling benar dialah justru yang paling salah. Dan merasa paling tinggi dialah yang paling rendah.

Sudah waktu-Nya mengenali "Tuhan Yang Asli" yang bersemayam dalam dirimu sendiri.
Suara-Nya selalu tentang kebijaksanaan dan gerakan-Nya selalu tentang kewelasasihan. Kenali Dia dengan sebenar-benarnya murni dan utuh lewat penyaksianmu sendiri. 

Salam Cinta dan Cahaya.🙏🏻❤😊

Comments

Popular posts from this blog

DIRI YANG MURNI (DIRI SEJATI)

JIWAKU YATIM PIATU

KARMA BURUK BERULANG KEMBALI