BIMBINGAN NURANI

Saya Selalu Di Bimbing-Nya Lewat Rasa.
(Perjalanan Nyata)

Saat kebenaran nyata saya saksikan lewat kehidupan ini. Saya melihat semuanya yang ada itu sama dengan diri saya. Usia yang waktu itu masih terlalu muda.

Sangat sama saat saya melihat kedalam diri ini. Karena saat saya melihat keluar perbedaan itu hanyalah bungkus-Nya di luar saja.

Sejak saat kebenaran ini saya alami. Sama sekali saya tidak berani lagi untuk menilai siapapun dan apapun karena semua-Nya itu memang "Satu".

Tulisan ini adalah wujud "Rasa Cinta" saya kepada semua yang ada. Bahwa "KeuTuhan" dan "Kesatuan" ini sangat nyata.

Jika kita memang mau terhubung kepada "Samudera Yang Utuh" syarat utama hanyalah "Sadari Diri" dan selalu "Masuklah Kedalam Diri".

Jangan lagi keluar diri, segala apapun sangat nyata ada di dalam diri yang "Sumber" semuanya sangat sama.

Hal yang sangat nyata itu adalah "Detik Ini". Perjalanan saat ini, bukan perjalanan masa lalu dan masa depan. Lenyapkan ilusi pikiran apapun tentang masa lalu dan masa depan. Kekuatan nyata saat ini akan utuh dapat terwujud nyata.

Comments

Popular posts from this blog

DIRI YANG MURNI (DIRI SEJATI)

JIWAKU YATIM PIATU

KARMA BURUK BERULANG KEMBALI