PERJALANAN DIRI YG DI NAPIKAN ORANG BUTA

Pelajaran Nyata Spiritual Bukan Teori rekayasa

Saat ada seseorang yang benar-benar memperlakukan kita tak baik, buruk dan bahkan berusaha menjatuhkan kita.

Entah dulunya seseorang itu dekat kepada kita. Kita sebagai murid, teman atau dia sebagai guru atau sebaliknya.

Inilah realita dan fakta, jika kita sebagai seseorang yang masih mengulang kebencian atau sakit hati.

Jangan dulu kita merasa melampaui apapun. Karena di sini sangat nyata, jika kita bisa memaafkan bahkan kita sudah menganggap itu bukan salah dan benar kita akan benar-benar paham dan memperoleh kebijaksanaan tinggi.

Istilah atau Nama Spiritual itu bukan hal untuk kebanggaan, kalau kita sendiri masih belum sampai pada * Kesadaran murni*

Energi ini sungguh nyata. Saya bersama-Nya saat menulis "Rasa Ini" Dialah saksi saya atas tulisan saya ini.

Tuhan bersama saya, berada di Raga saya untuk menyampaikan Tulisan Ini.
Saya hanyalah sebuah wadah atau media yang memang tanpa daya dan upaya-Nya. Dialah segala yang ada.
Yang mewujud di Raga saya
Saya hanya pelaksana

Semoga seluruh mahluk sadar dan tercerahkan 

Comments

Popular posts from this blog

DIRI YANG MURNI (DIRI SEJATI)

JIWAKU YATIM PIATU

KARMA BURUK BERULANG KEMBALI